Jumat, 31 Agustus 2012

SENYUM MANIS ITU......


Hanya satu kata saat dia tiba-tiba kembali…
Senang…tapi menyakitkan….
Dia telah membuatku menangis berhari-hari…
Menjungkir balikkan setiap hariku menunggu penjelasannya…
Dan ternyata dia telah menjadi milik orang lain….
Perih….

Tapi keesokkan harinya seolah bulan menunjukkan cahaya malamnya…..
Dia kembali bagaikan seorang pangeran dalam jubah kebesarannya….
Menunjukkan dan menjelaskan apa yang terjadi dalam dirinya….
Perih tapi menyenangkan karena awan mendung yang menutupi wajahnya hilang…
Senyumnya merekah bagai mawar….
Selalu menyejukkan….

Kenapa saat bersamanya waktu berjalan cepat…
Padahal aku ingin berada lebih lama disampingnya….
Apakah ini yang dinamakan cinta??
Tapi aku melihat kedepan jika ini harus diteruskan…

Entah karena statusnya atau keadaanku….
Banyak awan hitam yang akan menentangku….
Aku masih belum sanggup menerpanya…
Aku takut aku bukan yang terbaik untuknya…
Karena aku tak secantik bunga yang tumbuh dihatinya….
Aku tak semenarik embun pagi di matanya…

Aku sangat jauh bila dibandingkan dengannya…
Aku harus sadar karena langkah ini akan menjadi pemicu kesulitan kedepannya untuk melangkah..
Entah dari bagian hidupmu atau dari bagian keluargaku…
Terlalu berat ku melangkah….
Walaupun kau didekatku….
Masih belum kuat ku menuju badai didepan sana….
Aku hanya bisa bersembunyi hingga kau mendapat yang lain yang lebih baik
Meskipun menyakitkan…

Terima kasih karena senyummu adalah penghangat hatiku saat ini…..

2 komentar:

  1. mencari yang terbaik itu ga akan pernah dapat,
    jangan pernah menganggap diri kita bukanlah yang terbaik,
    dan jangan pernah pula menyimpan hatimu untuk sesuatu yang semestinya tidak kau simpan,
    hatimu berhak bahagia dengan pilihannya itu,
    jangan mengorbankan hatimu hanya demi hati orang lain :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. berat mba sifaa.....berat banget...setidaknya senyumnya kemarin memang ditunjukkan untuk aku....bukan orang lain......hehehehe
      biar dia mencari yang terbaik untuknya...dan sudah jelas itu bukan aku....T-T

      Hapus