Selasa, 01 Januari 2013

Siapa Kamu?


Entah apa kamu saat ini…
Mendung, hujan, angin, atau udara…
Aku tak tau…
Yang jelas saat ini aku ingin kembali memutar waktu…
Tetap diterangi matahari…mengabaikan bulan….tetap berteman dengan bintang dan menjaga jarak dengan kunang-kunang,,,
Aku tak mau lagi salah melangkah…
Aku tak mau ada kunang-kunang atau bulan untuk kedua kalinya lagi
Cukupp
Tapi kau benar-benar memperkokoh bangunanmu tetap berada disisiku
Aku tak sanggup…
Aku tak mau kembali ke sana…tapi aku tak mau membuka harapan lagi untuk siapapun…
Banyak awan, bunga, hujan, mendung atau apapun itu berdiri tegap menghadang jalan dan berharap….
Aku tak mau member harapan palsu, aku tak mau kau mempermainkan aku…
Aku tak mau kau menagih janjimu sendiri…
Aku tak mau kamu, kau, dia atau siapapun…
Biar waktu yang membuktikan…walaupun katamu waktu hanya bisa mencatat tak bisa menentukan atau menjawab…
Tapi aku yakin bila kamu bisa menjadi imam, peneduh, penentram, penggembira, pemberi kemapanan, dan mampu menerima aku dan menjadikan aku pelengkap dari dirimu….
Biar waktu yang menjawab…karena memang bila kau telah memilihku kau akan menunggu dan terus berusaha tetap disisiku…sampai saat hatiku terbuka…aku siap menjadi TEMAN HIDUPMU….

Kamu gabungan keempat hatiku…

Well….tak bisa aku gambarkan kamu apa, atau siapa,,,
Tapi saat tau dirimu saat ini kamu persis seperti keempat hatiku dulu….
Dari fisik mungkin memang gabungan dari semuanya….tapi kau yang paling kecil dan paling lemah…
Tapi sifat-sifatmu mirip seperti mereka..
Entah berdosakah aku karena membandingkanmu seperti mereka….
Hanya aku takut sisi gelap dari masing-masing hatiku keluar dari aura dirimu…

3 komentar:

  1. Eciiiiiiii......... exis lg nih.....

    BalasHapus
  2. udah lama ga nulis mba......

    BalasHapus
    Balasan
    1. heey kamuu ..
      tanpa matahari, bulan, bintang, dan kunang-kunang. kamu tak akan tau siapakah cahaya yang lebih indah dan terang sebenarnya :)
      semoga cahaya yang akan kau pilih tepat nantinyaa ^^

      Hapus