Sabtu, 14 Juli 2012

Si AWan Putih……


-esp for Anggrahini Fitriana Absari-

Hahahaha…
Sulit sekali mencari perumpamaan dirimu….
Si kecil yang imut, centil dan bawel…..
Hahahahaha…

Aku sangat senang melihatmu saat menjadi kakak untuk sahabat-sahabatmu…
Aku sangat senang melihatmu saat memikirkan kaktus di tepi jurangmu….
Tapi aku sangat membencimu saat kauberubah menjadi mendung dan gelap…..
Apalagi saat hujan turun dipipimu…
http://iam-philosophia.blogspot.com/2010/02/kaca-mata-elang-vs-cacing.html

Aku merasa terlindungi dengan adanya dirimu dari panasnya dunia….
Dari kejamnya kehidupan….
Terkadang atau mungkin sering aku menyebalkan dan merepotkanmu…
Apa daya memang itu kebiasaanku….
Tapi kau selalu maklum dengan sifatku yang bagaikan roket memberimu asap kotor dan melubangimu….
Aku sangat menyayangimu bagaikan kakak terhadap adiknya…
Sayangnya dirimu yang malah selalu melindungiku…

Aku takut kau tersakiti atau apapun itu…
Aku sangat takut saat kau selalu merasa bisa sendiri melakukan semuanya…
Padahal aku yakin kau pun lelah dan ingin meminta bantuan….
Karena sikapmu yang mandiri jadi enggan meminta tolong…

Aku tak bisa membalas semua kebaikanmu…
Aku pun tak bisa melakukan banyak hal untukmu…
Walaupun aku hanya bisa mengganggumu…..dan merepotkanmu…
Aku ucapkan banyak terima kasih sudah mau menjadi teman, adik, sahabat, saudara, psikolog, dan lain-lain……
Terima kasih banyak….
Dan maaf aku tak bisa membalas segala kebaikan yang telah engkau berikan padaku awan putih…..
http://vienasofi.wordpress.com/2008/10/05/awan-putih/

Terima kasih untuk semuanya….
Pembelajaran, pengalaman dan teman baru….
Terima kasih

Baik-baiklah disana walaupun surga kita kini berbeda……….

1 komentar:

  1. hahahahaha
    diri mu orng kesekian yg menganggap kyk gtu...
    tp qh ga pernah ngrasa kyk gtu...
    qh msh kyk anak kecil dan terlalu bergantung sama ibu qh...
    Jadi ga mandiri jg ko...

    Tapi terima kasih sudah menganggap qh begitu...
    Yg jls tidak semuanya perlu balasan...

    BalasHapus