Sabtu, 14 Juli 2012

Rumah tempat ku pulang……

Tiap merantau setiap orang menginginkan rumah sebagai tempat dia pulang…
Mencurahkan rasa rindu….
Memeluk keluarga dan menghabiskan setiap detik yang bisa dimanfaatkan bersama keluarga….
Keluarga yang aku punya hanya tinggal ayah dan ibuku…
Jelas kakakku sudah memiliki keluarga kecilnya sendiri….


bangunan, rumah, kartun, gratis, ilustrasi, sakit
http://pixabay.com/id/bangunan-rumah-kartun-gratis-33566/
Terkadang alasanku menyukai akhir minggu karena aku akan pulang…..
Pulang….
Pulang…
Pulang…
Saat ini rasanya berbalik….

Pertanyaannya….
KENAPA AKU PULANG??
Bukan
KAPAN AKU PULANG??

Menyesal rasanya mendengar hal itu….
Tapi itu terasa sekarang…
Saat aku ingin pulang…..ingin memeluk tangan hangat ayah dan ibuku…..
Hmmmmmm….
See…. What happen with us….
Aku hanya bisa berkeluh kesah,
Mudah-mudahan aku masih anak mereka….
Yah hanya kalimat itu yang bisa aku ungkapkan

Yah…
Biarlah…memang harus begini…saat aku sedang sendiri seperti sekarang ini…
Aku benar-benar membutuhkan mereka…..
Tapi mereka…sepertinya sudah tak membutuhkan aku…..
http://my.opera.com/gregoriuseldo/archive/monthly/?month=201009

Siapa aku bagi mereka….
Apa artinya aku bagi mereka….
Dan bagaimana aku dimata mereka….

Hanya mereka yang tau….
I’m just a daughter…..lonely daughter…..
(crying from my hearth)

2 komentar:

  1. heii cintaah ..
    mereka juga merindukanmu, hanya saja mereka tak menampakkan kerinduannya padamu. tugasmu hanya membahagiakan mereka saat ini, jangan berpikir tentang itu lagi, karena jika mereka tau kalau kamu berpikir soal ini, mungkin mereka sedih. berpikir positif, kalau mereka sangat menyayangi dan merindukanmu :)

    BalasHapus