Sabtu, 14 Juli 2012

Kamu yang jauh disana…..


Sesuatu dikatakan berati saat telah hilang…
Sesuatu dikatakan berharga saat telah pergi….
Sesuatu dikatakan bermakna saat telah lenyap…
Sesuatu dikatakan berguna saat telah dibuang…..

Kamu yang jauh disana ku katakan kau berarti
Karena telah menjadi milik orang lain
Kamu yang jauh disana ku katakan kau berharga
Karena telah meninggalkan aku
Kamu yang jauh disana ku katakan kau bermakna
Karena telah melenyapkan rasamu
Kamu yang jauh disana ku katakan kau berguna
Karena telah diterima oleh orang lain
http://www.sodahead.com/fun/what-is-your-favorite-color/question-941190/
 Menyesal….
Tak pernah….
karena kenangan yang kau tinggalkan akan bermakna untuk hidupku
karena telah kau tancabkan sedikit rasa harapan memilikimu walau sesaat…
karena pembelajaran dari pengalaman burukmu
karena rasa ini mungkin akan sangat sulit ku hapus
karena kau bahagia dengannya disana

biarpun kau tak menganggapku…
aku akan selalu ada dibelakangmu…
aku tak menunggu…
tak pula pergi….
Aku akan selalu ada disisimu…melihatmu dari sisi indahmu…
Dibalik senyummu….
Aku akan selalu ada untukmu, apa adanya kamu…….
Dan dengan siapa kamu bersanding nantinya,,,
Jika kau membutuhkanku..aku akan selalu ada untukmu…..

Aku sayang padamu……

Tidak ada komentar:

Posting Komentar