Kamis, 25 Oktober 2012

Bulan Berkabut dan akhirnya aku tau SIAPA KALIAN.....

Bulan tak selamanya terang.....
Bulan tak selamanya Tertutup awan....
tapi ternyata dia berkabut hari ini....
ternyata dia menunjukkan sisi kelam paling mengerikan dari dirinya....
tau satu hal yang paling menyakitkan....
saat kunang-kunang beracun pergi....bulan kembali....
membawa hadir tawa terang di permukaan hati....
tapi ternyata duri yang ditancapkan kunang-kunang dia dorong lebih dalam....
dan dia menabur garam dan air perasan jeruk nipis disana...
http://www.crh.noaa.gov/jkl/?n=fog_types
aku senang bulan cassanova yang patah arang tersenyum kembali...
tapi mungkin sudah saatnya aku sadar dia memang sama seperti yang lainnya....

padahal aku telah memilih bulan daripada matahari....
meninggalkan bintang demi bulan....
dan menyakiti kunang-kunang karena bulan....
aku tak pernah meminta balasan...
tapi aku benci saat dia ingat aku, dia datang seolah jadi penerang...
tapi dengan rasa yang tak ada habisnya dia meninggalkan aku...
dan tak segan-segan memberi racun di tubuhku....
http://mimistoes.blogspot.com/2011/04/waiting-on-fog-to-lift.html
Perihhh
sakitttt...
tapi tak apa aku pun jadi tau siapa dirimu yang sesungguhnya,,,,
sekarang aku jadi tau....
siapa Matahari?
Siapa Bulan?
Siapa Bintang?\
dan Siapa Kunang-kunang?

perih rasanya bila aku mengingat masa indah bersama keempat hatiku...
tapi dari sanalah aku sadar kalau mereka bukan hatiku yang sesungguhnya...
terimakasih atas sakit yang kalian beri....
dan maaf aku telah menyakiti matahari dan bintangku yang ternyata lebih indah....

kunang-kunang beracun dan bulan berkabut terima kasih perih ini akan selalu aku ingat......
dan tak kan pernah terobati.....

Aku takut kalau memang semua ini PALSU.....
http://tradeforex4freedom.com/strategies-for-the-mind/trend-analysis/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar