Kamis, 25 Oktober 2012

Teman atau Lawan


Hai kamu….
Teman…
Saat aku mengenalmu….
Saat aku tau siapa kamu….
Saat mulai berbagi bersamamu….
Saat aku mulai tau siapa dirimu….
Saat aku selalu bercerita padamu…
Saat aku selalu bersamamu…
Saat aku merindukan dirimu…..
Saat aku tertawa bersamamu….
Saat aku berada di sampingmu….
Saat aku bercanda bersamamu….
Saat aku membutuhkan pertolonganmu…
Setiap saat selalu ingin bersamamu…..
Hai kamu..
Lawan…
Saat aku membencimu..
Saat aku iri padamu…
Saat kau jauh dariku…
Saat kau menghina diriku
Saat kau menginjak harga diriku…
Saat kau mempermainkan hatiku…
Saat kau menjauh dariku…
Saat kau pamrih terhadapku…
Saat kau merebut kekasihku…
Saat kau menyakiti orang-orang yang ku sayang….
Setiap saat tak ingin melihatmu….

Tapi apakah saat teman kita membenci seseorang apa mereka lawan untuk kita??
Tapi apakah musuh dari lawan kita adalah teman kita??

Jadi siapa lawan atau teman kita??
Apakah kita berteman atau lawan dari diri kita sendiri……..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar