Kamis, 25 Oktober 2012

Jangan Pernah Membenci…….


Satu hal yang aku pelajari dari hidup adalah dengan tidak membenci sesuatu karena benar kata orang jarak antara benci dan cinta itu tipis. Dan itu terbukti dengan kita membenci sesuatu hal tanpa kita sadari kita telah jatuh cinta untuk melakukan hal yang kita benci itu. Begitu pun sebaliknya bila kita terlalu jatuh cinta pada sesuatu hal maka suatu saat kita akan membenci dia melebihi sesuatu yang kita takuti.
http://perjalanan-aku-dan-dia.blogspot.com/2012/08/jangan-pernah-membenci.html
Hidup banyak sekali memberi pelajaran pada kita jangan pernah mengumbar kebencian dengan keluhan. Karena keluha itu membuat telinga orang lain yang mendengar menkjadi memerah dan berdengung.
http://sadurianuar.blogspot.com/2011/05/semoga-tiada-lagi-benci.html
Bila kita membenci atau tak menyukainya jangan mengumbarnya pada orang lain tapi hindarilah hal itu. Keluarlah dari lingkaran yang membuat kita benci pada hal itu. Jangan tetap pada lingkaran hitam dan terus mengeluh dan menjelekkan tempat kamu berdiri.
Tetntu saja aku berbicara dan mengetik ini sangat mudah. Tapi sangan sulit mengaplikasikan saat berada di dunia nyata. Tapi setidaknya aku sudah pernah melakukan dan sudah menjadi pemberani yang keluar untuk terputus dari tali lingkaran hitam. Walaupun saat ini aku harus masuk ke dalam lingkaran hitam yang lain tapi aku jadi belajar banyak hal.
http://pandhawa-tiga.blogspot.com/2011/07/alasan-pengunjung-membenci-blog-anda.html
Hal yang menguatkan aku adalah rasa Syukur karena aku mendapatkan sesuatu yang lebih baik dari pada orang lain.

-Terima kasih Allah SWT J_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar