Jumat, 31 Agustus 2012

Aku Tak SemPurna......

Aku bukan yang sempurna untuk orang sesempurna dirimu….
Aku bukan wanita cantik seperti wanita idamanmu…
Aku bukan wanita manis seperti wanita impianmu…
Aku bukan wanita yang pandai berdandan layaknya wanita-wanitamu…
Aku bukan wanita tegar yang tak pernah menangis saat disakiti olehmu…
Aku bukan wanita yang ada dibenakmu…
Aku bukan wanita idolamu…
Aku jauh dari kata sempurna untuk dirimu…
Aku juga bukan wanita yang sanggup melawan masa lalumu dan masa depanku….
Aku juga bukan wanita yang bisa memberimu kekuatan dalam menjalani harimu….
Maafkan aku karena aku tak sempurna….
Kamu adalah idolaku, tapi aku tak mau tersakiti dengan kesempurnaanmu…
Aku tak sanggup menahan beban masa lalumu suatu saat nanti….
Yang aku bisa hanya mencoba membuatmu bahagia….tanpa mengurangi rasa hormatku untukmu agar dirimu mencari wanita impianmu…..
Aku tak pantas untukmu……karena aku tak sempurna…..
Aku tak mau menyakitimu lagi….dan aku tak mau trsakiti olehmu lagi….
Biar aku memendam rasa ini untukmu karena aku bukan wanita yang tepat untukmu…..
Aku tak sempurna…….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar