Selasa, 05 Juni 2012

Saatnya Memulai kembali....

Memulai kembali semua dari awal tidak semudah yang dibayangkan....
memulai semua dari titik start lagi memang teramat berat tapi semangat ini semakin menggebu saat semangat yang diberikan mereka mengalir begitu deras....
terima kasih teman...semangatmu mampu memberiku kekuatan untuk tetap berjuang di tengah ringkih hujan kehidupan....
pilihanku terasa berat karena berkat kalian aku yang hanya 0 besar gelas yang sudah terisi air setengah
begitu banyak ilmu yang aku dapatkan disini...
baik ilmu kehidupan ilmu telekomunikasi sampai ilmu untuk menghargai dan mencintai...

maaf kalau banyak yang tersakiti dengan pilihan saya tapi saya sudah tak sanggup lagi melangkah bersama kalian...
aku terlalu lemah......lemah menghadapi semuanya di pagi hari, siang hari dan malam hari,,,,
lemah menghadapi orang-orang yang begitu mendesakku dalam berbagai hal...
lelah menghadapi seseorang yang kukagumi tapi hanya bisa menyakiti.....

sudah waktunya untuk memilih jalan yang lebih baik.....
sudah waktunya mencari semuanya dari awal lagi...
mencari arti kehidupan di dunia yang lebih real...
mencari arti kekuatan diri menghadapi derasnya hujan kehidupan....
mencari sebuah cinta sejati tanpa harus tersakiti dan menyakiti....
semangattttt....
demi menyongsong hari esok yang lebih baik lagi dari hari kemarin.....
berubahlah demi kehidupan yang lebih indah lagi....

SEMANGAT BARU UNTUK HIDUP YANG BARU.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar