Selasa, 05 Juni 2012

Mr. One

Lelaki yang pernah membuatku tertawa lepas tanpa ada beban….
Tapi terkadang aku selalu tak bisa menunjukkan diriku yang sebenarnya di depan dia…
Apa adanya aku takut tak bisa ia terima…
Segala kelemahanku dan kekuranganku terlalu banyak untuknya..
Aku senang berada didekatnya, mendengar semua keluh kesahnya…
Mendengar semua nasehatnya..
http://rethechain.com/wp-content/uploads/2012/01/one.jpg
Aku sedih setiap kau menahan tangis yang ingin kau keluarkan saat kau bercerita tentang betapa dalam luka yang dia buat padamu…
Aku ingin memelukmu saat tanganmu menopang dagu dan matamu memerah..
Aku ingin mengatakan aku selalu ada disebelahmu, kau tak pernah sendiri….
Banyak orang yang menyayangimu, apa adanya kamu….
Kakimu begitu kokoh menopang badanmu tapi hatimu begitu rapuh…
Aku selalu ingin ada disebelahmu, mendampingimu…
Tapi dari caramu membuatku terasa berat melangkah untuk menggapaimu…
Kau mengatakan sayang padaku tapi di hari berikutnya hatimu merubah haluan….
Membuat hujan dipipiku tak terbendung menjadi banjir rob..

Siapakah kamu?
Apa maumu?
Kenapa kau mempermainkan hati kecilku yang sudah rusak ini?
Mainankah hatiku dan air mataku ini untukmu?
Aku sangat menginginkanmu tapi aku masih harus menapaki jalan hidupku dan cita-citaku….
Menunggu mungkin kata yang tidak akan tepat untukmu karena luka itu akan semakin menyakitkan bila tak segera diobati….

Kuharap kau pergi…tapi kau malah kembali….
Inginku usir bayangmu yang mengelilingi otakku hingga aku bisa menggantikan bayangmu dengan sosoknya…
Tapi tetap ada kamu……

Senyummu akan selalu menghiasi hariku walau aku tak bisa menggapaimu…
Biarlah kau berbahagia bersamanya karena aku tak bisa menyembuhkan luka dalam yang ada didirimu….
Asal kau tau satu hal…..
Aku sayang padamu, apa adanya kamu…..bukan ada apanya didirimu….
Jaga dirimu baik-baik…..
Doaku selalu bersamamu…….
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgBr0KEMCCbw9yOHvPNLQll1Qa4t_KNJA-ohjUNA48YaMTXwtlk3yHL8-vhe9-Y0Fyv7colsori-wV0V02Y9Ra8JmBvAWW4E8oXqUpn0qK7OqU0rSSwdKnf07cIjT7O-aGimfa2rcReKf10/s1600/Number+One+Coloring+Pages+09.jpg
Mr. One maafkan aku pernah membuatmu bukan jadi yang pertama….
Terima kasih sudah memberi senyum terindah dalam hidupku…
Jadilah dirimu sendiri…….
Kuatkan hati karena jalan kedepan akan lebih berat lagi…..
Buang semua dendam…..jadikan itu pelajaran….walaupun itu telah ter-tato didirimu….
Aku tau itu, karena Tuhan telah memberikan kekuatan padamu untuk menggapai masa depanmu….
Aku sayang kamu……..

Esp for u Mr. One………
Good Bye…..

1 komentar:

  1. terbaik.,.,erm but sedih ja nie.,,f sayang someone,.,kta kena happy tngok dia happy.,.,even sakit tuk trima.,.,but lumrahnya rasa sayang.,.,

    BalasHapus