Selasa, 05 Juni 2012

Untukmu Bintang Jatuh....

Dear Bintang Jatuh….

Perih sekali rasanya tiap ingin bertemu…
http://alphabeticallistofflowers.org/uploads/flowers-photos/Edelweiss-2.jpg
Terlalu sibuk itu yang bisa ku gambarkan untukmu……..
Terlalu BEBAS….satu kata yang hadir didiriku…
Terlalu tinggi aku meraihmu…
Aku ingin kau disini menemaniku..
Tapi kenyataannya tidak….
Aku selalu bisa jadi diriku apa adanya di depanmu…


Kau selalu membuatku tertawa tiap kali bertemu….
Tak pernah memberiku hujan…..
Tapi yang ku benci darimu adalah saat ku butuhkan dirimu….
Kau menghilang dikegelapan malam…
Tak ada setitik cahayamu menemaniku…

Padahal inginku selalu ada kamu….

Setiap bertemu denganmu rasanya ingin menghabiskan seharian bersamamu,,,
Tapi tak bisa…entah kenapa…..
Apakah kita tak berjodoh??

Aku hanya bisa mengagumimu dibalik awan…
Mengagumi aura indahmu lewat karya indahmu….

Terbanglah setinggi yang kau mau……
Gapailah anganmu meraih cita tinggimu…
Bahagialah disana….
Sewaktu-waktu saat kau membutuhkanku aku akan datang menghampirimu….
Saat kau tak menginginkanku aku akan pergi tapi tetap memperhatikanmu dibalik kain hitam….

Jadilah yang terbaik bagi dirimu sendiri….
Aku sangat bangga padamu…..
Aku mengagumimu….sangat mengagumimu….
Biarlah tetap menjadi rasa kagum….
Tak kan ku coba lancang menggapaimu….

Bebaslah sebebas dirimu…..
Kalau suatu saat takdir mempertemukan kita…
Aku tak kan mengelak…….
Tetaplah abadi seabadi rasa ini padamu……
edelweiss......
Edelweiss Flowers Watch For order flowers
http://allofflowers.blogspot.com/2010/05/edelweiss-flowers.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar