Minggu, 27 Mei 2012

Senyum Terakhir,,,

Terima kasih telah menerima aku apa adanya...
Terima kasih telah memberi banyak pelajaran berharga untukku....
Terima kasih telah menjadi guru untuk kehidupanku selama setahun ini...
Terima kasih telah mengenalkan aku pada orang-orang tangguh yang tinggal di dalam dirimu...

Semoga Kamu tetap berada di depan...
selalu menjadi panutan....
selalu menjadi yang terbaik....
selalu bersama orang-orang tangguh dan kuat.....

Sudah cukup saya mengabdi padamu....
sekali lagi terima kasih untukmu yang telah mengajari hidup untukku....
Terima kasih untuk guru-guru yang telah mengajariku banyak hal disini.....
walaupun aku masih harus merangkak menuju kehidupan yang akan semakin keras.....
aku akan berjuang karena pergi dari dirimu ubtukku sebuah langkah awal menuju yang lebih baik...

Aku titipkan orang-orang yang kusayangi padamu..
Buatlah mereka lebih tangguh lagi...
jagalah mereka untukku...

ku berikan senyum paling indah dan terakhir kalinya untuk melihat dirimu berdiri tegak bersama orang-orang yang kusayangi....
Terima kasih...

Terima kasih.........

Terima kasih.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar