Selasa, 22 Mei 2012

Ayahku Panutanku...

Tak kan lelah ku memujanya bagai dewa...
Tak kan lelah ku memujinya bagai ksatria....
http://dryicons.com/free-graphics/preview/i-love-you-daddy/
Tak kan lelah ku memandangnya bagai raja....

Raut wajahnya yang semakin banyak dipenuhi kerutan selalu membuatku ingin memeluknya....
Tak mau jauh darinya.....
ingin makan makanan kesukaannya....
selalu bersamanya....
siapapun dia, apapun dia, bagaimanapun dia......
aku sangat mencintai dan menyayanginya lebih dari apapun....

disakiti 1000 pria.....lebih baik dari pada harus kehilangan dia.....
Dicemooh 1000 wanita... lebih baik daripada dia tak disisiku lagi....

Sejahat apapun dia aku akan tetap bangga karena kau adalah ayahku....
Sebaik apapun dia aku akan tetap mengumandangkan namanya dimana pun ku berada....
Siapapun dia, dia adalah ayahku satu-satunya dan tak akan terganti oleh apapun dan siapapun....
aku sangat mencintai dia......
dia adalah panutanku....

terkadang dia keras kepala...
terkadang dia pelit....
terkadang kata-katanya menyakitkan....
tapi seburuk apapun dia..dia akan selalu menjadi ayahku....

darah yang mengalir dibadanku ini adalah darahnya...
jantung yang berdetak ini disebabkan karena ada dirinya....
langkah kaki menapak jalan kehisupan ini adalah ulahnya....
pemikiran yang ada di otak ini juga tak lain hasutan dari dirinya....

Bapak, maaf aku belum bisa membahagiakanmu....
belum bisa mewujudkan mimpi-mimpi bersamamu....
tapi satu yang ku bisa lakukan untukmu adalah berdoa selalu agar kau selalu bahagia......
apapun yang kau citakan bisa terwujud....

http://www.shutterstock.com/pic-29412727
yang jelas kau adalah panutan hidupku karena kau tak pernah mengeluh saat kau lelah bekerja....
kau selalu ada untuk kami anak-anakmu.....
tetaplah berada disisiku sampai aku yang pergi meninggalkanmu.....
aku tak sanggup hidup tanpamu..karena kau dan mamah adalah orang yang paling penting dalam hidupku....


untukmu ayah tercintaku...

#banggalah pada ayah mu siapapun dia, apapun dia, dimana pun dia...karena tanpa dia kau tak kan jadi apa-apa........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar