Sabtu, 14 Juli 2012

SURGA BARU…..

Tempat belajar baru....
Lagi……
bisa dikatakan ini surga baru atau neraka baru??
Tak bisa dipungkiri kalau setiap tempat baru butuh waktu yang sangat lama untuk beradaptasi
Entah dengan lingkungan, orang-orang, maupun apa yang akan kita lakukan semua berbau baru….
Ku harap ini surga keduaku… setelah aku meninggalkan surga lamaku…
Memang terlihat seperti neraka dahulu…
Tapi jika mengenang semuanya itu bagaikan surga untukku….
Terima kasih kepada Allah karena telah memberikan teman-teman baru yang tak kalah menyenangkan dari teman-teman di surgaku yang dulu…
Memang berbeda jauhhhhhh berbeda pandangan dan pemikiran di surga baruku ini….
Tapi aku benar-benar bersyukur karena aku akan belajar menjadi orang yang lebih dewasa dan bijak disini…..
Perang semakin sulit tapi aku lebih merasa aku ada dan merasa lebih bangga dengan keadaanku sekarang yang tak seberapa….
Di surgaku ini aku merasa dihargai sebagai seseorang walaupun aku tak punya apa-apa untuk dibanggakan…..
Satu hal yang aku tau sekarang bahwa pekerjaan yang ditangani sendiri tak kan bisa jika tak ada kata saling bantu untuk menyelesaikannya…..
Di surgaku ini aku sering mendengar kata “urgent”, dahulukan yang “urgent”, setelah selesai “back to our work”.
Itu yang ku sukai sangat kusukai…..karena setiap pekerjaan dikerjakan bersama hingga selesai setelah selesai kembali ke dunia masing-masing……
Di surgaku yang dulu tak seperti itu……..”Kerjaan Lo ya Derita Lo……” that’s mean we must do our self…..don’t disturb anyone……..
Setiap tempat memiliki keunikan dan ciri khas masing-masing…..
But NOW……
Aku merasa lebih nyaman disini…..

Terima kasih surga baruku telah menerimaku dari nol, dan memberikan kesempatan yang menyenangkan walaupun jalanku nanti akan lebih berat……..bahkan lebih berat dari surgaku yang dulu….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar