Kamis, 05 April 2012

MEMBENCIMU..........

BENCI  mendengar suaramu yang memuakan...
BENCI melihat senyum lebar tersungging diujung bibirmu...
BENCI kemunafikanmu yang ditunjukkan tingkahlakumu......
BENCI berpura-pura manis didepan matamu....
BENCI ITU SEMAKIN HARI SEMAKIN MENJADI......


KAU TAU ARTI KEBENCIAN??
Menyesal telah mengambil langkah bersamamu...
Terlalu banyak kepura-puraan didalam hatimu....
hatimu bersih terlihat dengan mata.....tapi kotor bila dirasa,,,,
meninggalkanmu ingin dari dulu tapi karena dia menahanku AKU TETAP BERSAMAMU....


Terkadang aku bersyukur ada di dalammu..
Tapi terkadang aku ingin menyumpahimu karena aku masih berada didalam dirimu....


SEKARANG...
AKU kehilangan kamu dan dia akibat ulah hatimu yang penuh kebusukan....
AKU harus berpura-pura BAHAGIA didepan kamu dan dia akibat dirimu yang penuh kemunafikan...
AKU TAU KAMU PUN BERKHIANAT PADAKU SAAT KU TAK DIDEKATMU...
ITULAH KAMU....
BANYAK YANG MENGINGINKANMU...
TAPI TAK TAU BUSUK, MENGERIKAN DAN JAHATNYA DIRIMU....


Akhirnya kau membuat kamu dan dia pergi dari sisiku.....
dan kau masih mempertahankanmu seolah aku tak memilki cacat yang kau GEMBORKAN PADA ISI DI HATIMU.....


AKU BENCI KAMU....
TAPI AKU HARUS BERSAMAMU HINGGA HITAM DIATAS PUTIH ITU SUDAH TAK BERLAKU LAGI untuk mengikat diriku menjadi bagian hidupmu....
KARENA AKU TAK MENYUKAI DUNIAMU...........


Tidak ada komentar:

Posting Komentar