Jumat, 30 Maret 2012

Aku dan Kamu

mengapa kamu hadir di saat aku belum membutuhkanmu?
mengapa kau hadir saat hatimu telah terluka?
mengapa saat aku mulai menyayangi kamu, kamu pergi?
mengapa saat aku ingin berpaling menghapus kamu dari hatiku, kau kembali?
terlalu berat untuk lepaskan dia karena ikatannya mencekik hatiku
terlalu lemah untuk menggapaimu yang teramat sempurna penuh dengan luka
terlalu rapuh untuk bersamamu memperjuangkan hatiku

aku tau kita tak mungkin bersama.....rasanya kau ada di surga dan aku di neraka,,,,,
kau sempurna dan aku penuh cacat....aku tak bisa kau bandingkan dengan dia yang pernah mengisi hatimu karena dia pun sesempurna dirimu...

aku disini bertahan karena kamu...
tetapi kamu selalu membuat aku ingin pergi,,,
aku tetap bertahan dan akhirnya kau yang pergi....
katamu pergi untuk kembali tapi tak cukup percaya apakah kau akan kembali...

aku dan kamu memang sulit bersama..
bersama hanya untuk sesaat saja.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar