Selasa, 17 April 2012

Secarik Kertas Putih...

Warna putih dari dirimu memancarkan keingintahuan dibalik dirimu...
Ingin rasanya aku tulis menggunakan berbagai warna tinta diatasmu...
begitu banyak yang ingin kutulis hingga semua warna tertumpah didirimu...
terlalu banyak warna merah membuat aku merasa aku mencintaimu..
hendak kuhapus dengan warna lain tapi tak sengaja ku tumpahkan warna hitam tepat diatasmu..
membuat kebencian timbul didirimu...
hendak ku warnai lagi kertas putihku menjadi warna lain, yang ada warna itu tetap kelabu...
ku tetap berusaha memberi warna di atas kertas hidupmu yang begitu putih....
tapi kertas itu menjadi semakin abstrak untuk ku tempuh...
aku ingin mengubahmu menjadi warna biru dan merah jambu..
tapi kau sendiri yang memberi warna ungu....
aku ingin tau sejauh mana kau sanggup menolak tinta biru & merah mudaku hingga kertas putihku robek tak terderu.......terlalu banyak warna diatas secarik kertasku membuatmu robek hingga menyakiti hatiku...
bukalah lembaran kertas putihku yang baru dan berikanlah warna-warni cerah dalam perjalanan hidupku hingga tinta didalam jantungmu berhenti mewarnai secarik kertas putihku.....

jangan pernah merobek kertas putih dalam hatiku lebih dulu.......biar Tuhan yang mengambil nyawaku lebih dulu..supaya aku bisa selalu melihat warna kuning di senyum indahmu.......selamanya.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar