Rabu, 11 April 2012

Kemarin....& Hari ini.......(Berbeda)

Kemarin ternyata langkahku telah membuat aku menggali kuburanku sendiri...
Hari ini aku benar-benar terkubur di dalam tanah yang tak kusangka kugali sendiri...

Kemarin ku tumpahkan segala amarahku...
Hari ini aku benar-benar basah terguyur amarahku sendiri...

Kemarin ku kibarkan bendera perang...
Hari ini aku tau aku tak menang melainkan pasukkanku hilang diterjang badai murka yang kuasa...

Kemarin ku coba menggenggam pikirnya dalam rentang waktu yang tak terduga
Hari ini jasadnya menghilang diterpa hembusan angin yang bertiup lemah...

Kemarin ku berharap dia berubah untuk berdiri tegak tunjukkan siapa dia...
Hari ini aku terlihat menginjak kepalanya di kakiku.

Kemarin ku berusaha mengalahkan egonya...
Hari ini egoku yang dia patahkan dalam sekejap....

Kemarin ku mengira KAU SANGATTTT JAHAT!!!
Hari ini AKU yang ternyata JAHAT...

What's wrong if I want better live in here.....
until my life end in here....
PLEASE HELP ME....FOR NOT TO DO THIS....
I Choose Give UP....SORRY,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar